Pagi dengan Hati yang Merindu......


Lembar usang bagian blog ini lama tak ku sentuh,
seakan aku tak punya kata indah untuk ku unggapkan

ya... sang pujangga yang biasa mengisi hariku telah lama pergi
pergi dengan perlahan dengan sisa sisa kata semangat yang hanya 1-2 kali terucap olehnya
tanpanya mungkin aku takkan akan memulai untuk menulis di laman ini
tak akan memberanikan diri berbagi isi kepala kepada dunia yang tidak tahu akan membacanya atau tidak.

beberapa blogger terbaik selalu aku ikuti untuk merangsang pikir dan pemikiran
seakan berdiskusi dengan mereka padahal aku hanya berdiskusi dengan isi kepala ku

ahh 2 hari lalu aku seakan terkungkung stres dengan pemikiran ku sendiri
seakan membutuhkan ruang untuk berlibur
tapi tak terealisasi hingga kini

Tapi yang aku tau beberapa banyak buku yang aku baca di minggu ini menarik
banyak memberikan pandangan dan ilmu baru terhadapku yang kerdil ini
yang kecil ini didunia.

aku punya cita - cita menjadi traveller dan menuliskan pandangan ku terhadap apa yang aku lihat
dan aku rasakan pada suatu tulisan.
tapi apabila pemahamanku masih sempit akankah aku bisa berbagi hal yang luas.
waahh ada baiknya kau belajar banyak, lebih bersemangat mengejar ketertinggalanmu
menjadikan kamu lebih baik dan lebih besar kemudian.

tak ada kata lain selain menasehati diriku yang lemah ini.
karena berharap pada yang lain pun mereka akan sibuk terhadap diri mereka sendiri
target mereka sendiri.
maka berbahagialah dengan dirimu, sediakanlah apa yang dirimu butuhkan.
SENDIRI

Kelak kuyakin akan ada orang yang akan kau bahagiakan dan membahagiakanmu
Percayalah kesibukanmu saat ini hanya latihan untuk membantu seseorang mencapai targetnya, membahagiakannya, dan menyediakan segala kebutuhannya..

Untuk kamu yang disana yang dulu aku anggap rumah, tumbuhlah besar, karena aku akan sangat membanggakan mu kelak. Aku BERJANJI!



PS. I still love u

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

How To Win Friends and Influence People ......... Lesson 1