Pertanyaan yang sulit


tetiba saya teringat apa yang teman saya sampaikan pada suatu perjalanan kami yang lalu. Apakah cita - citamu ini akan menyelesaikan permasalahan mu? Apakah akan ada motivasi besar untuk  menyelesaikan permasalahanmu dengan menjalani perjalanan itu?

Pertanyaan itu kemudian berkecambuk didalam diri gw..
bahkan gw sendiri ga tau apa sebenarnya yang menjadi masalah gw..
gw bahkan ga mengenal diri gw sehingga gw ga bisa mendefinisikan apa permasalahan dalam diri gw, yang sedikit atau banyak mempengaruhi jalan yang gw lalui saat ini..

Banyak orang yang berpikir kalau diri gw itu beruntung tapi gw selalu berpikir kalau misalnya jalan yang gw jalani saat ini sedang salah.
Itu yang menyebabkan sedikit banyak gw bertemu dengan orang yang salah
atau sedikit banyak gw bersitegang dengan orang orang yang punya pemikiran yang sudah benar

Tak harus sekarang semua terselesaikan tapi yang gw inginkan hanya hidup bahagia.

Tapi bahagia itu terlalu luas...

Apakah hanya mengerjakan pekerjaan gw sekarang ini membuat gw bahagia?
Apakah bertemu dengan komunitas ini membuatku bahagia?
Banyak mimpi besar dahulu tapi saat ini mimpi itu sedikit banyak menjadi hanya sekedar mimpi

Apakah yang harus menjadi hal yang perlu gw perhatikan?

Kenapa gw tidak berani maju, berpikir lebih keras dan berusaha lebih maksimal??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......

How To Win Friends and Influence People ......... Lesson 1