Siang yang Galau


Ini sih kaya butuh tempat curhat
disaat mata berair terus karena flu berat
disaat kerjaan numpuk dan harus dikebut supaya cepat pulang
dan seketika teman baik bercerita menghilang
dan meninggalkan saya huhuhuu...

tapi pagi ini aku menemukan jalan lain untuk bahagia
menemukan alasan kenapa tetap bermimpi.

Ceritanya simple banget, malahan bisa dibilang cerita ini lebih gara gara demen kepo dan gosip. Dulu kan gw pernah nulis ada yang suka sama lw dan elu ga suka ataupun sebaliknya itu namanya NGGA PAS. Nah yang pagi ini, gw kepikiran tentang hal yang disebut namanya RUMPUT TETANGGA SELALU TERLIHAT LEBIH HIJAU. Hahahhaa... Kenapa gitu?

Kadang gw selalu merasa orang yang bisa berinteraksi dan punya pengalaman sama dunia luar itu keren. Jadi hidup lw ga tentang Indonesia, punya pengalaman merantau di Indonesia, dan punya pengalaman merantau diluar negeri itu keren. Punya temen dari luar negeri juga keren. Kadang gw berpikir hidup gw seneng seneng aja, punya temen kantor yang pinter, walaupun gelok. Punya beberapa teman diluar yang pinter juga walaupun gelok. Jadinya gw pikir hidup ini udah cukup berwarna. Eits... ketika gw liat beberapa adek kelas gw yang udah mulai kuliah lagi di luar negeri. DAN GW PENGEEENNN... begitu kepo lagi adek kelas gw yang punya kesempatan belajar bareng sama mahasiswa di Indo dan mahasiswa Jerman.. Gw pun cuma ngeliatin pengen. Abis itu, ada pertemuan untuk student yang menerima beasiswa Erasmus. Itupun buat gw MUPENG..

Sampe saat itu, kemudian gw sadar. Sebenernya banyak yang bisa buat kita semangat untuk mencapai apa yang kita mau dan kita cita citain. Bukan cuma kalimat motivasi kan, bahkan foto pun bisa buat elu merasa dunia ini akan bisa lw raih, dengan usaha yang sangat besar. SANGAT BESAR bahkan. Tapi yang gw percaya itu, ga ada capaian yang membohongi usaha. Sama kaya usaha gw saat ini, untuk mencapai yang yang gw mau itu, mungkin belum cukup besar. Mungkin waktu tidur gw lebih besar, daripada waktu gw berlatih, lebih besar dari waktu gw belajar, lebih besar dari waktu gw membaca. Semua itu ga akan pernah bohong kan sama output apa yang elu dapat.

Gw bahkan merasa masih kurang banget. Tapi energi gw lagi melemah banget niih, selain karena idung meler meler karena mau flu, tapi terpikir sesuatu mulai keliatan berat. Bahkan saat elu ga tau harus cerita sama siapa tentang yang elu rasain. Banyak banget mimpi yang gw bangun kemarin, rasanya cuma lewat hari ini. Energi gw yang kemarin besar, bersama mimpi yang besar itu, lagi redup seredup redupnya. Mungkin besok atau nanti malam ada yang bisa memperbaiki mood gw ini. Ditengah pekerjaan yang luar biasa banyaaknyaaa.... sampe elu ga sempat mikir apa yang salah dan apa yang perlu diperbaiki... END


Sakit ini buat gw galau.
Hufftt..

But, someone says, Everything seem impossible untill it happens.
So make it happens so it doesnt seem impossible again girls...

WORK HARD,
PLAY HARD,
PRAY MORE....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......