ngomongin mood gw ini termasuk orang yang paling susah ngendaliin mood sendiri. kadang suka marah sendiri, kadang suka ngomel sendiri, kadang suka gerah sendiri kalau mood lagi ga kontrol. kadang kenapa gw gini yaa, kalau kata temen gw sih kurang deket sama Allah jadinya kurang tenang, jadinya ada aja kerjaan yang dikerjain pake panik. Pada dasarnya gw pengen semuanya ada didalam kontrol gw, but didunia nyata, ga semua hal kan ada dikontrol kita.

sama kaya perlakuan temen temen kantor gw. Mungkin selama ini gw salah sama mereka jadi mereka merasa pantas memperlakukan gw sekarang. Atau mungkin ada kata kata gw yang suka asal nyeplos ini menyakiti hati mereka biarpun maksud gw sebenernya bercanda. Gw yang sebenernya ga terlalu pinter nyembunyiin perasaan dan muka datar kalau lagi datar mungkin pas gw kebagian bercanda dan bermuka datar.

Hari ini gw memang salah ga bisa kontrol diri gw sendiri. Seandainya aja gw yang moodnya lagi swing ini ga kemakan omongan orang yaudah comment aja itu mungkin ga bakal nambah orang yang sebel. Karena pada dasarnya gw banyak yang nyebelin. hahhahaa... Tapi untuk yang ini jujur agak menyesal siih..

Hari ini gw tau beberapa hal, pertama gw itu nyinyir ya gengs, suka banget ngomentarin orang. Bagus ataupun ga bagus, dan kadang itu terlalu jujur. Tolong diperbaiki ya bu. Kedua, mood swing gw itu cukup bermasalah banget deh. Suka tiba tiba cari musuh. Hhahaha. ini juga kudu diperhatikan sekali ya. dan yang ketiga ga semua temen yang keliatan baik niatnya baik juga. ada juga yang seneng ngeliat elu susah. atau sebaliknya yang keliatannya jahat niatnya jahat juga. ada juga dia jahat menyampaikan ke elu tapi sebenernya niatnya baik.

Hari ini gw sedih banget ngga nambah temen malah tambah musuh. Semoga doa mbanya terkabul ya.. saya segera menikah. dan mbanya semoga diberikan rizky yang berkah selalu.... aamiinn...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......