Insider "Justice League"

Apa kabar netizeenn??
Waah lama juga ga nulis yang beneran pake otak dikit biarpun ga pinter banget dibandingin nulis galau hahaha.. tapi apa kabar kalian malam ini?? Bahagia kan?? Selalu aja yang dibawa itu, asal bahagia itu semua masalah seakan jadi mudah guys.. jadi hidup bahagia

Malam ini gw yang abis nonton film just*ce lea*ue akibat ajakan temen kantor yang terlalu hits. Awalnya bahkan gw ga tau ini cetita tentang apaan. Kalau dari judul siih gw mikir ini cerita tentang kasus penculikan kepala negara yang ditolong agen fbi gitu. Jadi gw yang beneran no idea tentang tuh film iya iya aja pas diajak nonton.

Pas disana gw baru tau ternyata itu cerita tentang super hero gitu yang didalamnya ada superman, batman, wonder woman dan kawan kawannya. Gw beneran ga nyangka kalau itu beneran cerita super hero guys. Ga kebayang kan dari judulnya. Karena kebiasaan nonton film marvels jadinya gw punya ekspektasi tinggi laah sama film film super hero. Padahal dari banyak film super hero film yang gw hindari adalah nonton superman karena menurut gw film superman itu agak old school yaa.. jadinya hampir ga pernah gw nonton film superman kecuali lewat tipi. Hehe..

Filmnya mulainya agak lama dan kita harus nunggu cukup lama. Secara durasi, untuk film super hero ini terhitung cepat ga sampai 2 jam. Untuk film super hero yang biasanya intensitas ceritanya kuat banget ini terhitung cepat banget, hehhee... Tapi sensasinya malah agak boring pas nonton film. Mungkin bisa ketiduran kalau memang pas nonton cape banget. Jalan ceritanya menurut gw yang buat filmnya boring. Jadi kaya mau nyeritain banyak hal tapi kaya banyak part part yang kepotong jadinya kaya jalan ceritanya maksa banget. hmmm..

Pas nonton tadi menurut gw ada hal yang membuat gw menyangka adanya pengaruh perkembangan jaman pada superman ( laki - laki super ) yaitu doi ga pake celana di luar lagi gengs. Jadi lebih sopan ya sekarang. Dari sekian lama akhirnya mas mas ini lebih sopam hahahaa.. terus sekarang bajunya lebih kecee yaa. Sekarang lebih mirip baju spiderman versi biru gitu. Agak ngepas dan suka dibuka dimana aja.. hahaa.. sayang ga di upgrade kaya punya spiderman yang punya jarvis ironman pas pake masker hahaha...

Dari film yang ditonton tadi yang bikin menarik cuma 2 hal gengs. Yang pertama itu artisnya ada ben eflek sama gal gadot. Yang pasti cantik dan ganteng. Itu lumayan lah buat nutupin alur cerita yang agak maksa. Latar yang agak kacau dan lebih kaya pake studio mini doang. Jadi bahkan mungkin indonesia yang udah mulai bikin film tentang zombie bisa juga bikin film tentang super hero. Indonesia punya harapan. Gw ga mau bilang zong sihh.. cuma yaa mau gimana lagi kalau boleh milih lebih milih ga nonton hahaha..

Yang kedua bahkan gw sampe lupa karena ngomongin yang pertama tadi hahhaa.. jadinya kalau dinilai itu mungkin 4.5/10. Its so so abiissss... B aja .. apalagi yaa.. pas nonton ini gw langsung kepikiran tentang standupnya @gilangbhaskara yang waktu itu lagi ngomongin superhero guys. Yang tetiba kepikiran adalah superhero itu ga akan keren kalau ga ada musuhnya. Doi waktu itu ngasih analogi kalau misalnya batman ga ada musuhnya batman cuma keliling sama mobilnya di Gotham. Jalan jalan sambil nyari musuh. Dan di film ini batman yang nyari nyari kerjaan buat ngumpulin super heronya karena abis nyari nyari musuh sebelumnya yang doi aja ga tau musuhnya apaan hehe..

Terus bang gilbhas juga waktu itu bilang ga ada kelebihan si batman, kecuali kaya. Dan di film ini juga dia bilang dong waktu aquaman bilang kamu tinggal aja karena kamu ga punya kekuatan khusu batman. Wow, im rich.. ahhahaa yaudah harusnya abis mengalahkan musuh itu harusnya batman bisa traktir makan semuanya yaa.. sampe di closinh itu ditunjukkin beli bank yang nyita rumah superman saking doi kayanya.. Batman yang sombong.. hahahaa

Dari cerita itu semuanya kayanya yang bikin zong adalah penulis scriptnya siih. Kacaau banget bikin suasananya juga zong dan keliatan banget pengambilan gambarnya kepotong potong kaya produser yang baru buat film superhero. Tapi saya tidak merekomendasikan nonton itu laah. Totally zonk hahaha.. tapi untuk para pecinta superman dan kawan kawannya saya minta maaf yaa.. ini hanya opini pribadi yang mau dibaca syukur ngga juga gapapa.. hehe..

Selamat malam netizen.. have a nice weekend..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......