Cuma Tulisan Aja...... :)


OEMJI....

Gimana hari kalian guys...
Happy kah hari ini?


Gw mau cerita niih, mulai cerita dari rencana gw pindah rumah ya. Gila ternyata segitu rempongnya yaa pindah rumah. Dan ternyata gw udah sedewasa itu untuk memutuskan untuk tinggal sendiri, mengelola rumah sendiri, dan buat membenahi rumah gw sendiri. Bukan lagi bergerak atas dasar keinginan orang tua gw ataupun memberikan kenyamanan untuk mereka walaupun gw ga nyaman atas keputusan itu. Hidup sudah ada ditangan gw sendiri gengs.. Rasanya hati ini sesak siih. Secepat itu ternyata dewasa itu dan selama ini gw ga pernah sadar kalau gw udah sebesar ini tumbuh dan berkembang. Semoga sudah berkembang juga eehhee...

Rencana gw pindah dulu dengan perabotan seadanya jadi gw akan tinggal kaya di tempat penampungan gitu. Semuanya serba sederhana dan semuanya serba seadanya. Sambil kita tata dan kita isi satu persatu perabotannya. hehe.. Wish me luck guys. Semoga ini kedepannya bisa jadi investasi yang memberikan keuntungan buat gw sendiri.

Lalu lanjut cerita utamanya ya.. Gw sering dapat iklan tentang wix.com di youtube yan gw denger. Tapi gw selalu ga hirauin sampe akhirnya gw penasaran buat join disitu. Dan lw tau gw penasaran pengen join disitu. Pengen isi sama konten konten menarik yang gw punya. Tapi gw butuh photographer handal yang bisa bantuin gw. Karena jujur gw bukan orang yang fotogenik dan juga bukan orang yang jago soal foto. Tapi gw suka banget beberapa template yang ada disitu. Jadi haruskah kita pindah kesana. Memboyong semua identitas yang ada disini dan buka baru di Blog itu.

Btw gw paling ga jago merangkai kata. Tapi blog ini akan tetap gw jalanin kok. Tempat curhat yang paling mujarab dari semua tempat curhat yang pernah ada ya blog ini. Gw kaya udah kenal lama dan bisa mencurahkan segala hati, pemikiran dan apapun tanpa takut di judge salah atau apapun. You are really my best ever trashbin. Hehehe...

Segitu dulu aja yaa..
Nanti kalau gw udah mulai memutuskan untuk pilih tempat bagus disana, gw bakal jadiin blog ini tempat gw ngebangun novel yang akan gw mulai dari cerita tentang karakter tiap pemain didalamnya. Tentang itu, gw juga belum mutusin apa ceritanya alurnya dan sebagainya. Mau gw bagi dalam beberapa plot dan ending yang gimana. Banyakin baca dulu aja kali yaa...

See ya fellas..
----------------------------------------------------------------------
Have a great day...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......