You Look Amazing, I'm so Lucky............... :)


Good morning fellas..

Wah gimana pagi di hari senin ini? apakah hari ini dimulai dengan bahagia, walaupun jakarta sangat macet.. hehee..

Sebelumnya gw pernah nulis diblog ini tentang lirik lagu teman bahagia. Oke sambil dengering lagunya.. Hehehe. Btw gw seneng banget sama video clipnya. Bener - bener merasakan tiap liriknya itu kena banget untuk para jomblo yang menantikan sebuah hubungan yang serius. Jadi hidup ga melulu tentang pacaran, tapi apa yang bisa kita achieve untuk bersama kemudian. hehee.. Interpretasi gw agak terbawa lamunan ( hey big dreamer.. wake up!! hhahaa...). Jadi gw tulis lagu itu, karena memang tiap lirik itu memberikan semangat yang meyakinkan kalau akan ada orang yang akan menghabiskan waktu untuk memikirkan kita, berjalan bersama sama mengarungi perjalanan panjang di dunia hingga Jannah. Aamiin..

Oke kembali ke mood gw menulis dipagi ini adalah karena tidak lain dan tidak bukan karena Royal Wedding Duke of Sussex. Duke of Sussex adalah nama kerajaan untuk Prince Harry, seperti kita tau raja atau penerus kerajaan Inggris selalu dimulai dengan Duke. Duke seperti gelar kerajaan UK sama halnya gelar raden di kerajaan - kerajaan di Indonesia. Meghan adalah warga keturunan Amerika yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang aktris

Waktu gw liat acara weddingnya, hal yang kepikiran sama gw adalah itu wedding megah banget dimana seluruh London rasanya terkena dampak, bahkan menjadi pembicaraan seluruh dunia. Saa halnya dengan pernikahan anak Presiden kita terdahulu, Kahiyang Ayu, acara ini bahkan berkali kali lebih besar dampaknya dibandingkan dengan acara tersebut. Menurut gw, karena wilayah dengan sistem kerajaan sangat menghargai raja dan keluarga rajanya. Sehingga untuk membuat masyarakatnya menyayangi keluarga raja akan sangat besar dibandingkan dengan Presiden pada negara demokrasi seperti kita. Seluruh wilayah akan memberikan simpati, dan empatinya pada raja, dalam bentuk apapun, bahkan anak kecil memiliki impresi tersendiri terhadap pangerannya.

Hal yang ingin gw highlight ditulisan gw ini adalah kata - kata Prince Harry kepada his wife to be di altar ( gambar akan gw share dibawah ini ). "You look amazing. I'm so lucky...". Itu kata kata simple yang buat semua cewek meleleh. Gw jamin kalimat itu adalah kalimat yang dinanti setiap pengantin diseluruh dunia. Kalimat respek dari pengantin yang menjadikan diri kita merasa lebih bahagia, dan merasa menjadi dewi baginya. Tatapan matanya itu yang bikin gw meleleh melihat betapa benar - benar tulus perasaan cinta yang dianugrahkan Allah pada dua insan tersebut. Gila... Kebayang ga sih rasanya ingin cepat - cepat married dan menjadikan hari bahagia itu sebagai hari yang paling tak terlupakan sepanjang hidup.

Source: google.com
When the eyes met and he said simple thing but really special :)

Tulisan ini sebenernya hanya baper saja, karena tulisannya kepotong kerjaan tetap akan menjadikan bahagia buat gw ngeshare ini di blog ini..

Bukan cerita yang bermanfaat jadi buat harimu lebih bermanfaat ya girls..
Have a nice monday :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......