Waktu Lalu.....

hari ini aku baca semua surat darimu untuknya..
aku gemetar membacanya
aku membayangkan pelukanmu
aku membayangkan pagi yang indah bersamamu
aku membayangkan malam bersama
dimana kau bagikan cerita bersama

aku merasa rindu di hati ini
aku merasakan cintamu begitu besar
dan aku sangat merindukan cinta yang seperti itu
sederhana, namun membahagiakan

Aku memang bukan yang sempurna
tapi aku masih percaya
akan ada cara untuk selalu berubah menjadi lebih baik
mungkin bukan untukmu,
tapi untuk ku dan untuk Tuhanku..

Jika aku memang akan menjadi bagian itu
akan indah sekali hidup ini
sederhana dan membahagiakan
itulah yang aku cari..

Ah sayang mungkin aku tidak kamu perhitungkan
untuk mengisi harimu yang sangat indah itu..
tunggu sebentar lagi aku tumbuh menjadi lebih hebat
menjawab segala yang kamu butuhkan untuk hidup bersama....
atau mungkin Tuhan akan menunjukkan aku yang terbaik
atau mungkin Tuhan akan menunjukkan yang paling baik untukmu
Aku akan tetap bahagia untukmu
wahai orang yang aku rangkai dalam doaku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......