To Myself : Be Happy and More Alive, Please 🙏

Hai fellas,
Apa kabar semuanya?
Gw harap baik baik aja ya..


Waahh time flies ya..
Ga terasa banget udah bulan keempat ditahun ini, padahal hidup stuck gitu gitu aja.
Pernah ga sih merasa bosan sama title menjadi pekerja?
Gw merasa gitu sekarang.
Gw merasa kaya ga ada pencapaian apa apa, kadang juga hidup dengan komunitas yang itu itu aja. Kalau pernah berpikiri gimana hidup menjadi gw, gw tinggal jauh dari rumah gw yang aslinya di jakarta. Sekarang gw tinggal di satu komplek perumahan yang isinya temen temen kantor gw aja. Dan lokasi itu jauh dari mana mana alhasil kehidupan elu setelah pulang kantor dan weekend meanwhile ga bisa balik ke Jakarta ya sama dia orang. Hahaha..
Ada yang membayangkan situasi seperti itu?
Gila sih rasanya, gw ga percaya banget siih gimana caranya orang hidup begitu. Ada rasa segan kalau gw harus pergi sendiri entah kemana gitu tanpa ajak ajak temen temen gw.

Ah.. gw rasa gw harus cari komunitas atau kegiatan diluar jam kantor. Tapi apa daya posisi rumah yang jauh dari mana mana alhasil gw males kemana mana banget kalau ga ada moda transport dan harus naik ojek dimalam malam buta. Kalau udah begitu rasa malas lebih menang dibandingkan kemauan untuk mengembangkan diri. Tambah lagi lokasi rumah susah signal dan gw termasuk orang yang ga cukup asik diajak chat sama orang karena gw ga seekspresif itu menanggapi orang via chat. Kira kira bisa gila ga ya gw kalai begini hahaha..

Lalu saran dari temen gw adalah hal standar yang udah gw sadari tapi ga gw lakuin. Lagi lagi gw mau ngeluh.. karena gw terlalu koleris sehingga hal baik itu akan mudah menjadi sebuah wacana.. hahaha..

Ide baik apa yang bisa gw lakuin untuk mengubah kondisi gw?
Bukan karena gw ga suka sama kehidupan gw saat ini. Actually im really really happy now. Working, not hard but happy doing my daily activities. I think sometimes we need space for ourself, to express something, that might give you other perception. Even just having conversation with others in real life could make you different and refresh.

Ahh im too old to make friend or just have 1 best friend. I realize i am lonely and thinking that i am lonely just make me feel alone.

Ahh.... (again)
Make this post never change everthing because no one read this. Hahhaa..
Eventhough it realize me what i should do or you just be you untill your aging.
Be different, changing and make around you be different.

To myself,
Be happy, and more alive please 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......