Ga Jelas


Wah lama ga bercerita disini.

Gw selalu jadikan tempat ini tempat gw refleksi.
Oke sekarang coba kita rewind apa aja yang udah gw lakuin belakangan dan lupa atau bahkan gw ga pernah buka blog ini lagi untuk diisi.

Berangkat dari keinginan gw mendalami dunia tulis menulis, yang gw pikir gw punya banyak pemikiran dan belakangan gw ga bisa menyampaikan atau mungkin gw ga talkaktive mungkin dengan menulis banyak yang bisa gw bagi.
Harapan gw bisa belajar banyak dari kegiatan dan belajar menulis sambil jalan jalan ke Penang lalu.

But rencana itu GAGAL.
there are virus outbreak which shake all over the world.

Gagalnya keinginan gw itu udah menggantikan keinginan gw untuk mendaftar beasiswa sebenernya
Gw masih ingin mendaftar percayalah. apakah ada kata terlambat untuk usia gw yang sekarang udah kepala tiga. apakah gw akan terlambat karena orang tua gw sekarang sudah menua.

Selain itu kayanya gw perlu merubah gaya hidup gw yang masih suka makanin mie mentah. hahaha

emang gw sekacau itu sih.
miskin sih ngga cuma suka gimana dong, sampe kepala gw pusing nih sekarang kebanyakan micin
huufft

disamping pertemuan gw dengan cipta lalu yang tidak terlalu berkesan, ditambah lagi nonton konser dengan kejompoan gw yang jadi biasa aja.

Duuhh.. kenapa isinya semengeluh itu ya...
isinya gagal semua deh kamu kapan suksesnya.

Ohh ya today, another team matte have to move to Jakarta for promotion position.
Actually, im sad, but there are many feeling. I dont know actually what i feel now.
Feeling sad, feeling happy, feeling proud.

Whatever they are i should continue my life here.
dan bertemu dengan orang itu. Orang yang jahat itu.

I hate being good to him.

Apapun itu, aku harap i could control myself and be professional.


Malam ini terasa panas, seperti biasa hawa panas di kota Palembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......