Kembali Pulang

 kembali lagi kesini

aku sadar aku tidak akan bisa lari dari mu

kau adalah tempat menuangkan kata yang panjang atau pendek

yang kuat ataupun lemah

bahkan yang bermanfaat atau tidak


aku sekarang menjadi seorang yang tidak bisa berpikir

merasa dunia mencampakkanku

tapi dunia tidak pernah begitu kan?

itu hanya permainan hati yang kemudian mempengaruhi akal

ahh yaa

saya semakin tidak paham dengan dunia ini


banyak hal yang kemudian aku mulai sadari

bahwa aku butuh pengakuan

sedangkan yang aku lakukan hanya secuil

bagaimana kau mendapat banyak kalau hanya memberi dibatas ujung kuku


apakah semua ini salah?

apakah semua ini benar?


hanya waktu yang kutunggu menjawabnya

hanya akan ada kebaikan dalam diam

dan ada kenyamanan dalam doa..


selamat beraktivitas fellas..

Lampung, 17 Februari 2021

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......