Terbang Tinggi Bersama

 

Hai fellas,

Lama sekali rasanya saya tidak masuk kesini lagi. Ahh apa kabar semuanya? Apakah tetap sehat dan tetap sadar? Karena kesadaran kita ada kunci kesehatan. Sadar disini bukan hanya tentang endure something tapi juga tentang menahan diri untuk segala hal.

Banyak hal yang terjadi belakangan ini, membuat gw sadar 1 hal bahwa hidup itu tidak tentang rutinitas dan melulu tentang uang. Ya daridulu sebenarnya punya mindset itu, tapi memang baru teringat cita cita dulu, kalau ingin membantu sesama ya katakan dirimu. Kaya disini bukan cuma soal uang namun juga tentang ilmu, pengalaman dan ruang untuk berkembang dan belajar.

Memberi hal baik pada orang lain bukan cuma memberikan uang namun juga memberikan mereka pengalaman hidup yang dapat dijadikan sebagai pelajaran untuk mereka. Karena pada dasarnya pengalaman hidup itu tidak hanya milik kita, namun juga belajar dari tempat lain juga menjadi bagian dari pengalaman kita.

Ahh terlalu banyak bicara. Sebenarnya saya juga tidak tahu akan menulis apa, namun saya ingin menyampaikan bahwa saya baru saja menemukan ruang untuk tumbuh dan menjadi besar. Ruang dimana saya diberikan tempat untuk belajar yang gratis dan menciptakan banyak kebaikan untuk lainnya. Seperti prinsip hidup yang tidak melulu tentang uang tapi disini saya bisa dapat uang dan dapat ruang belajar. Tak ada kekecewaan dan kekesalan yang membuat hati mau meledak, yang ada keluarga yang saling mendukung dan tumbuh bersama.

Selama ini masih sepositif itu ruang disini.. semoga kita bisa bersama sama menjadi insan yang lebih baik dan bisa memberikan ruang yang besar untuk orang lain. Disini kita bisa menciptakan ruang namun tidak akan seimbang apabila hanya diisi oleh kita. Karena pesawat pun demikian, dia berbagi ruang untuk kepada lainnya untuk terbang lebih seimbang. Maka itu, harapannya dapat terbang sejauh itu dan menciptakan ruang ruang untuk orang melaju bersama. Karena itu akan membuat kita lebih seimbang.

Ga tau sebenarnya gw ngomong apa, ya semoga ada yang bisa didapat ya…


Lampung, 25 Juni 2021

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......