Kenapa, Apa, Siapa

 sedikit demi sedikit aku sadar 

siapa aku ini

apa yang bisa dan tak bisa aku lakukan

walaupun masih terus berusaha bisa menjawab bagaimana mengatasi setiap masalah yang ada

tapi memang banyak sekali perjalanan yang bisa dijadikan pelajaran


taukah kamu ketika kita tidak berusaha membuka diri orang lainpun akan begitu kepada kita

bukan mereka yang salah tapi kita yang menciptakan barier itu

mungkin karena keadaan, mungkin karena waktu atau mungkin karena ego

pertanyaan besar yang masih aku cari jawabannya dari dalam diri


terima kasih setelah keluar dari lingkungan yang lama aku bertemu dengan lingkungan baru yang menginspirasi, yang bisa membuatku bertahan

tak bisa kupasatikan apakah aku masih bisa survive berusaha terus belajar apabila masih sama

walaupun dulu belajar tapi tak semenyenangkan ini rasanya


aku mungkin hanya 1 dari banyak yang dapat kesempatan, tapi tunggu dulu mimpiku masih banyak

masih banyak mimpi yang belum di pecah jadi pijakan pijakan kecil yang realistis

masih banyak jalan yang kutatap masih terbentang dinding pembatas

tunggu sebentar, diam sebentar untuk terbang lebih tinggi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning Technologist? Apa itu?........................Part 1

3 Rekomendasi Buku yang Mengubah Pola Pikir dan Bagaimana Menjalani Hidup

Pagi dengan Hati yang Merindu......